Rabu, 22 Oktober 2008

Bangka Tour & Travel

Bangka Tour & Travel
Ada yang mengatakan, "untuk jadi pengusaha Anda harus gila". Rasanya kalimat itu ada benarnya. Paling tidak setiaporang butuh sedikit kegilaan untuk berani memulai sebuah usaha. Tanpa itu, usaha hanya akan menjadi konsep yang berputar menggerayangi kepala.

Saya mengalami hal ini cukup lama. Setidaknya berbulan-bulan impian untuk memiliki sebuah usaha sendiri bergelayut di kepala saya. Rasa-rasanya jika tidak didorong dengan sedikit kegilaan mungkin usaha saya hanya akan menjadi seonggok gagasan tanpa implementasi.

Sebagai anak muda yang kebetulan sempat menekuni dunia blogging (2007), saya memutuskan untuk menjalakan usaha yang selaras dengan minat dan kesenangan saya sendiri. Ya.., dengan sedikit kegilaan, akhirnya sekarang saya punya usaha.

Setelah hampir dua bulan bergelut dengan konsep dan persoalan klasik (modal), sekarang usaha itu pun telah menanjak. Bangka Tour, namanya. Inilah sedikit cerita tentang pengalaman saya memulai usaha. Dan berikut profile singkat dari usaha tersebut;

Bangka Tour adalah anak perusahaan CV.VISITBABEL yang secara khusus menyediakan jasa di bidang kepariwisataan.


Kami mengundang wisatawan dari instansi pemerintah, perusahaan, bisnis, individu, keluarga, sekolah, komunitas dan wisatawan mancanegara untuk menikmati keindahan dan eksotika Bangka Belitung.

Dengan mengutamakan keramah tamahan, profesionalisme, dan pengetahuan yang luas tentang dunia pariwisata Bangka Belitung, BangkaTour.COM menjamin bahwa anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Kami juga menyediakan beragam paket tour yang sangat fleksibel dan selalu memberikan diskon kepada anda untuk mendapatkan harga paling murah dibandingkan dengan agen perjalanan lainnya.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bangka. Pengemudi dan Pemandu wisata kami akan mejemput Anda di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang atau Pelabuhan Pangkal Balam dan memandu Anda menjelajahi objek wisata yang paling menarik di pulau Bangka.

Bagi para sahabat blogger yang kebetulan mengenal saya, Saya mengundang sodara untuk berkunjung ke Bangka Belitung. Jangan sungkan untuk contact saya, so'al harga pasti diskon besar-besaran dech:D.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar