Senin, 07 Juni 2010

Mendukung Israel

“Mendukung Israel?!”. Yang benar saja Bang?!. Tapi kenapa?. Apa alasannya?. Bang Ngangan tahu kan, Israel kejam. Jahat dan keji.

Baru saja, bangsa itu bahkan secara brutal menyerang dan menembaki relawan kemanusiaan yang menuju Jalur Gaza. Israel kejam, keras kepala, biadab dan banyak lagi reaksi komunitas Internasional atas aksi biadab negeri Yahudi tersebut.

Yups,Bang Ngangan tahu kok, masyarakat dunia mengutuknya. Ada yang mengancam, banyak yang marah, dan tak sedikit yang menyesali.

Bang Ngangan juga mendengar kecaman berbagai pemimpin dunia atas brutalitas Israel.

Sekjend PBB misalnya menyatakan, penyerangan tersebut harus diinvestigasi secara menyeluruh untuk mengetahui kenapa bisa terjadi pertumpahan darah. “Israel harus memberi penjelasan secara lengkap mengenai insiden ini,” gertak Ban Ki moon.

Menteri Luar Negeri RI juga berujar “Kita siap bekerja sama dengan masyarakat Internasional untuk memastikan Israel bertanggung jawab atas tindakannya itu”.
“Apa yang mereka lakukan kemarin sudah di luar batas,” tutur Kanselir Jerman Angela Merkel. Dan Menteri Luar Negeri Italia Franco Frattini bahkan berkata “Saya mengutuk sekeras- kerasnya pembunuhan warga sipil oleh Israel,” Baca Republika 31/5/10. Serta banyak lagi kecaman dari pemimpimm-pemimpin dunia lainnya.

Nada kecaman yang keras juga datang dari Turki, Lebanon, Kuait, Perancis dan Iran.
Sementara Amerika Serikat (AS) yang selama ini dikenal sebagai sekutu terdekat Israel juga menyayangkan sikap Israel yang sudah menewaskan puluhan warga sipil.

Kekejian Israel terhadap bangsa Palestina juga tidak pernah berhenti. Kesaksian dua orang dokter asal Norwegia berikut ini juga pernah Bang Ngangan baca.

Dokter Gilbert dan rekannya dokter Erik Fosse, menuturkan bahwa, jumlah pengungsi Palestina yang gugur pada 2009 silam, akibat pembantaian keji Israel mencapai 2.000 orang. Dan 90 persen korban luka yang dirawat di Rumah Sakit Shifa di Gaza, adalah warga sipil terutama anak-anak dibawah usia 18 tahun dan kaum perempuan.

Bang Ngang juga ingat kalimat yang pernah dilontarkan Adolf Hitler, (anda tentu tak asing dengan nama itu).

Begini kata Hitler soal Yahudi;

“Ich konnte all die juden in dieser welt zu zerstoren, aber ich lasse ein wenig drehte-on, so konnen sie herausfinden, warum ich sie getoted”


Saudara mungkin bertanya, kalau tahu keji-nya Israel, kenapa Bang Ngangan mendukungnya.

Ho-ho-ho....tenang dulu. Sebetulnya, ada dua bentuk dukungan yang hendak saya berikan terhadap Israel.

Pertama, saya mendukung Israel agar segera memberikan dan mengakui kemerdekaan negara Paletina merdeka. Hal ini penting sebab hanya denga cara ini stabilitas kawasan itu mungkin terkendali. Ini adalah prasyarat utama kedaiman kedua negara.

Kedua, saya mendukung penuh Israel untuk segera bersikap lunak terhadap upaya pembukaan tanpa syarat terhadap Jalur Gaza. Israel juga harus bersikap terbuka terhadap upaya dunia dalam menyelidiki tragedi yang sudah mereka lakukan pekan lalu.

Itulah bentuk dukungan yang ingin saya berikan pada Israel.

Sadi begitu?!

Dukungan itu, semata-mata agar negeri itu tidak lagi “kebelinger” mendengar seruan dan desakan masyarakat dunia. Bukan apa-apa; sekian banyak makian, hujatan, ancaman, kecaman, penyesalan dan enatah apalagi namanya. Yang dilontarkan oleh masyarakat dunia pada negeri itu. Nyatanya tak juga membuat Negeri itu bergeming. Semoga dengan bentuk dukungan seperti ini, negeri itu berkenan mendengarkannya.

Entahlah.....Saya sendiri tak yakin, Menurut anda bagimana??
Download Artikel Ini

11 komentar:

  1. oalah kalo itu saya juga dukung. tapi percuma dengan Allah saja dia berdusta apalagi dengan sesama manusia. percuma berunding dengan orang yahudi. gak ada gunanya

    BalasHapus
  2. ;;; sungguh perdamaian hanya ada dalam kamus mereka

    ::: namun perdamaian tak pernah ada dalam lisan mereka dan hati mereka

    ::: sungguh itu yang aku dapat dari ayatullah

    ::: dan itu pula sejarah yang terukir dalah riwayat

    BalasHapus
  3. Schnell oder langsam wurden die Juden (Israel) zerstoert!!!

    btw, ane dah pasang linknya tuh di blog anee...

    BalasHapus
  4. entah juga bang,ulamanya israel sangat mendukun tindakan mereka. kalau bisa sampai musnah penduduk palestina baru berenti.

    BalasHapus
  5. israel memang kejam, setidaknya mereka bangsa yang perkasa walau kuat karena amerika...hanya saja tanpa israel tidak ada ujian bagi umat islam..

    BalasHapus
  6. comment lg bang...
    nice post....

    thanks kalo mau berkunjung n comment balik...

    BalasHapus
  7. Wah judulnya begitu membuat penasaran dan kaget, ternyata ...

    BalasHapus
  8. kirain ada apa??? ehhh... ternyata... sip dech kalo gitu... aku dukung sampe 1.000% kalo gitu... :D

    BalasHapus
  9. wah.. Hemm no comment anda bukan muslim tokh???

    Hmm pntes klo bukan dan mendukung Israel...

    tapi klo aku pribadi gak pernah mengecam daN mengutuk biarin ALloh akan menindas dan membalas mahluknya yg salah...

    Analoginya orng jahat pasti ngedukung oraNg jahat...

    BalasHapus